Tiga Lema

~oOo~

Aku di sini, aku juga di sana
aku ada di beberapa titik merah
mungkin sudah menghitam
Dan menghilang

 Aku mencoba memutih
Dan hanya menemukan kegelapan
Seperti jalan buntuh
Aku memasuki hutan
Aku baru
Dan tak melihat pintu pulang

Hingga musim selalu berganti
Aku masih di belakang
Hanya melihat ke depan
Dan hanya kudapati langit mendung
Ya…musim benar berganti

 Aku tak punya cermin
Untuk melihat diriku benar-benar di belakang
Yang tersisa adalah harap
Dan aku tak tersadar

 Tiga lema menghunjamku
Menuntut resolusi
Menekanku dalam posisi tersudut
Menginginkan revolusi

Tolong bangunkan aku
biar kucium semua lema ini.

~oOo~

 Makassar, 17 September 2012

Berkomentarlah yang Santun!

