Ragu dan Rindu

~oOo~

ada keraguan saat kaki melangkah pulang
ingin terus bersama sampai jasad membangkai
selalu tak menemukan alasan menjauh
aku ingin mendua dalam dunia
bersamanya dan bersamanya

terpaut ringkas kisahku dan kasihnya
tak cukup setipis silet
aku adalah dia yang mati
dan semangatnya adalah semangatku

aku berhak merindu dan menunggu
kedatangan dan kepergiannya
kepunyaannya dan kehilanganku

dan dia tak boleh tahu aku menunggu
kalau aku duduk bersimpu depan rumahnya
mengkristalkan butir cair
hingga mata dan hatinya tertidur

~oOo~

makassar, 9 juli 2012

picture ; www.photography.nationalgeographic.com

One Response to “Ragu dan Rindu”

  1. like,, like,, like,, like,, XD

Berkomentarlah yang Santun!

