Pengumuman Peserta KPN Sulsel 2012

Syukur alhamdulillah, bagi teman-teman yang mengikuti seleksi peserta Lintas Nusantara Remaja dan Pemuda Bahari (LNRPB) 2012 melalui jalur Dispora Sulsel atau Kapal Pemuda Nusantara (KPN) 2012 kini telah diumumkan. Surat bertanggal 24 Mei 2012 oleh Dispora Sulsel menyatakan ada 4 (empat) peserta yang berhak mengikuti program tahunan tersebut. Terdiri dari dua putra dan dua putri. Masing-masing adalah Rudi dan Mira yang sehari-harinya sebagai mahasiswa Unhas, sedangkan dua peserta lainnya adalah Hikmawaty Sabar dan Rahmat Fajar Asis.

Dua nama terakhir adalah sahabat saya, yang putri akrab disapa Cimma dan yang putra panggilannya Fajar (silahkan klik namanya untuk terhubung ke profilnya). Keduanya masih tercatat sebagai mahasiswa di Kampus Oemar Bakri Universitas Negeri Makassar. Di postingan saya sebelumnya (Seleksi KPN 2012) sudah saya tuliskan tahapan-tahapan seleksi kegiatan bahari ini.

Tahun ini kegiatan LNRPB kembali akan diincludkan ke dalam acara SAIL MOROTAI 2012 yang mengambil rute eksotik di bagian timur Indonesia. Selamat kepada para peserta yang LNRPB 2012. Bagi yang belum terpilih, masih ada banyak jalur untuk bisa bergabung di kegiatan yang exited ini. Jalur DIKTI melalui utusan tiap kampus masih terbuka, utusan organisasi kepemudaan pun belum tertutup.

Mari melihat peluang dan jadi bagian dari pemuda bahari yang mendambakan kebangkitan visi bahari Indonesia.

Advertisements

Berkomentarlah yang Santun!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: