Ingin Mati Malam Ini

***

di banyak malam aku tak bermimpi
seperti bulir rindu pada kekasih
aku menginginkannya malam ini
menidurkan kehidupan

aku lelah berburu…
dan seolah dikejar peluru kematian
aku ingin mati malam ini
memeluk mimpiku

kenyataanya bulan enggan meredup
menyuguhkan senyum dalam diamnya
menarik ulur misteri sepi
aku ingin membenamkan diriku teduhnya malam

aku tak sabar menunggu…
aku banyak ingin di malam dingin
banyak mimpi meski tak tidur
apakah mati menutup celah sinar di pagi hari?
aku berharap mati terbunuh mimpi
bukan hidup yang tertidur

***

Berkomentarlah yang Santun!

