Lomba Menulis Surat untuk Dee

Sang Pejalan

Informasi ini sepertinya sangat cocok bagi orang yang gemar menulis surat, apalagi pada orang yang sangat dikagumi seperti sekelas artis atau tokoh tertentu. Nah, bagaimana kalau orang tersebut adalah Dewi ‘Dee’ Lestari. Ya, berkenaan dengan buku kumpulan cerpen “Filosofi Kopi” yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka (Kelompok Mizan) di bulan ini, Mizan mengadakan Lomba Menulis Surat untuk Dewi ‘Dee’ Lestari. Karya novelis perempuan berbakat Indonesia ini yang berjudul “Perahu Kertas” juga dalam waktu dekat akan mulai digarap menjadi sebuah film. Dee telah membuktikan karya-karya sastra berkualitas dan terbaiknya lewat karya-karya best seller-nya seperti Supernova, Akar, Petir, Recto Verso, dan Madre.

Berkenaan dengan Lomba Menulis Surat untuk Dee, teman-teman bisa menuliskan pertanyaan, pernyataan, apresiasi, kekaguman atau juga saran untuk Dee dan karya-karyanya dalam bentuk surat di blog masing-masing. Bagi yang beruntung tentu akan mendapatkan hadiah paket buku Dewi ‘Dee’ Lestari’ dari Mizan dan Bentang Pustaka. Paket buku tersebut adalah 3 Buku karya…

View original post 239 more words

Advertisements

2 Responses to “Lomba Menulis Surat untuk Dee”

  1. silahkan posting di blog..
    Link postingan dikirim ke email redaksi@mizan.com dengan subjek email “Blog Contest” dan dikirim selambat-lambatnya 25 Januari 2012.

    lengkapnya silahkan klik http://bangaswi.wordpress.com/2012/01/18/lomba-menulis-surat-untuk-dee/

  2. boleh dicoba nih… kirimnya kemana dan via apa yak… ?

Berkomentarlah yang Santun!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s