Kesukaan Saya

***

Saya suka camping

Karena itu saya gabung Pramuka

Saya suka kebersamaan

Karena itu saya banyak berteman

Saya tidak suka menyerah

Karena itu saya bertahan

Saya tidak suka perpisahan

Karena itu saya menyatu

**

Saya tidak suka diam

Karena itu saya bicara

Saya tidak suka menyesal

Karena itu saya antisipatif

Saya tidak suka serius

Karena itu saya humoris

**

Saya tidak suka berharap

Karena itu saya bertindak

Saya tidak suka bimbang

Karena itu saya memilih

Saya tidak suka menunggu

Karena itu saya mencoba

Saya tidak suka laki-laki

Karena saya laki-laki!

***

#Makassar, 12 Januari 2012

One Response to “Kesukaan Saya”

  1. Saya tidak suka perempuan
    Karena saya perempuan…

Berkomentarlah yang Santun!

